BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

welcome to my blog

All i want to tell

Senin, 26 Oktober 2009

bukan salah ku dan bukan salah mu

aku tak pernah tau isi hati mu pada ku
aku tak pernah mengerti apa yang engkau rasakan pada ku
aku tak pernah paham apa arti tatapan mu pada ku
bukan salah ku jika aku tak memahami semua itu
karena aku tak tau
bukan salah mu jika kau terlambat mengatakan itu
karena kau menghargai ku
aku harap kau dapat melupakan semua rasa dalam hati mu pada ku
aku mohon jangan anggap aku sebagai cinta mu yang tak terbalas, namun anggaplah aku sebagai sahabat yang selalu ada untuk mu
aku yakin kau akan dapatkan kasih sayang suci dari seorang yang lebih baik dari ku
karena aku tau kau pantas mendapatkan itu

kata terakhir dariku
terimakasih atas kesetiaan, ketulusan dan penantian mu pada ku....
untuk sahabatku...

0 komentar:

blog list

  • Penjelasan Too dan Enough - Bahasa Inggris itu sering dianggap memusingkakn karena banyak kata atau pasangan kata yang sulit untuk digunakan atau ssusah untuk dimengerti, salah satunya ...
    4 minggu yang lalu
  • its 35 yo! - Salam.. again utk kesekian kalinya blog ini ku jengah pada 28 Mei setiap tahun. Heeee.. Happy birthday to me ! Love, Hawa.
    1 bulan yang lalu
  • TEST -
    6 bulan yang lalu
  • - Rasa ini begitu dalam sampai terasa sesak di dada tak ingin melewati sedikitpun setiap detak jantung yang selalu menyebut namanya dirinya begitu indah samp...
    1 tahun yang lalu
  • RESENSI NOVEL - Ulah si Lupus Judul buku : Lupus Kecil (Nyontekin Contekan) Jumlah halaman : 112 halaman Tahun terbit : Juli,2005 ...
    2 tahun yang lalu
  • karya Ivan Gunawan - Gala, sepertinya kata ini begitu sakti untuk seoarang perancang muda berbakat, Ivan Gunawan. Karena untuk kedua kalinya, Ivan mengangkat tema Gala Regali...
    3 tahun yang lalu
  • Apakah aku bisa sepertimu ?? - Hy.... aku kembali dengan cerita yang berbeda nih.... kali ini aku mau cerita tentang ketegaran sahabatku.. :) Chintia. Itulah nama sahabat terbaikku selam...
    4 tahun yang lalu
  • 50 things you must know about me - 1. Nama : Meidika Wulandari 2. Panggilan : Meidika 3. Hobi : mm, tidur ! hahaha 4. TTL : Padang, 9 oktober 1995 5. Zodiak : Libra 6. Shio : pink pig ! 7. wa...
    4 tahun yang lalu
  • Be Yourself dengan Islam donk! - “Be yourself, even you’re nobody” Kutipan di atas saya dapat dari sebuah acara remaja di TV yang menyajikan tema tentang remaja. Sekilas memang terdengar...
    4 tahun yang lalu
  • - takkan pernah ada by : Geisha dia , memang hanya dia ku selalu memikirkannya tak pernah ada habisnya benar dia , benar hanya dia ku selalu menginginkannny...
    4 tahun yang lalu

my blog list